Mau Tahu Cara Daftar Paket Internet IM3? Di Sini Infonya!



Mau Tahu Cara Daftar Paket Internet IM3? Di Sini Infonya!

IM3 merupakan salah satu provider besar yang mempunyai banyak pengguna. Beragam paket yang ditawarkan seperti paket nelepon, internet atau SMS dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan komunikasi dengan tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Terlebih-lebih paket internetnya. Meski begitu tidak semua pelanggan mengetahui bagaimana cara daftar paket internet IM3.  Mau tahu cara daftar paket internet IM3? Yuk, baca artikel ini!

Tahun 2014 dicanangkan sebagai tahun layanan data untuk perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Bukan hal yang aneh jika semua provider berlomba-lomba untuk menggelar program promo produknya. Tujuannya cuma satu agar meningkatkan jumlah pelanggan. Tak terkecuali IM3. 

Meski mempunyai banyak pelanggan, tapi tidak semuanya mengetahui dan memahami cara daftar paket internet IM3. Penggunaan data internet tentu berbeda dengan pulsa regular, karena harus mendaftar terlebih dahulu. Pelanggan akan kehilangan banyak pulsa regular jika tidak terdaftar di paket internet. 

Banyaknya jenis paket internet dari Indosat sering membuat pelanggan bingung.  Permasalahan yang jamak terjadi yaitu bagaimana cara daftar paket internet IM3 hingga kuota yang diperoleh saat memilih sebuah paket. Cara daftar paket internet IM3 tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan paket internet pelanggan. Berikut ini beberapa cara daftar paket internet IM3 berdasarkan paketnya.

  1. Super Internet IM3 (Kuota)

Paket super internet IM3 ini menawarkan kecepatan hingga 42 Mbps dengan kuota maksimal 20,5 GB.  Pengguna tidak akan merasa takut koneksi lemot saat surfing, browsing, download, streaming bahkan mudah mengakses social media saat berlangganan paket ini. Hal itu karena tingginya kecepatan dan melimpahnya kuota. 

Cara daftar paket internet IM3 di paket kuota ini adalah:

Pengguna dapat melakukan registrasi berulang kali dan bonus dari kuota akan terakumulasi
-          Dial ke *123# pilih Super Internet, atau
-          SMS dengan format KUOTA(spasi)HARGA kirim ke 363
contoh: KUOTA 49K

  1. Super Internet IM3 (Unlimited)
Paket internet ini dicari oleh banyak orang. Namun ada hal yang harus diketahui bahwa paket ini mempunyai batas wajar pemakaian sehingga saat penggunaan melebihi kuota FUP maka kecepatan akan turun. Paket internet unlimited IM3 meliputi paket harian, mingguan dan bulanan.

Cara daftar paket internet IM3 di paket unlimited ini adalah:

-          Dial ke *123# pilih Super Internet, atau
-          SMS dengan format UL(spasi)HARGA kirim ke 363
contoh: UL 5K

  1. Paket EXTRA Kuota

Pelanggan yang sudah menggunakan paket kuota tidak perlu bingung saat kuotanya habis. Mengapa? Karena pelanggan dapat menggunakan paket Extra, maka kuota internet akan otomatis ditambah.

Cara daftar paket internet IM3 di paket unlimited ini adalah:

-          Dial ke *123# Pilih Super Internet kemudian Pilih Extra
-          SMS dengan format EXTRA(spasi)HARGA kirim ke 363

Demikianlah beberapa cara daftar paket internet IM3

Setelah anda memiliki paket data untuk internet maka anda akan dapat dengan mudah untuk melakukan registrasi daftar facebook ataupun anda juga dapat dengan mudah untuk mendaftar akun bbm di hp atau ponsel yang anda miliki. 

0 Response to "Mau Tahu Cara Daftar Paket Internet IM3? Di Sini Infonya!"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih